KUA KALIBAGOR

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Responsive Advertisement

MENGHADIRKAN KEDAMAINAN DALAM DIRI SENDIRI

 
( إِنَّ الدِّينَ عِنْدَ اللَّهِ الْإِسْلَامُ ) يَعْنِي الدِّينَ الْمَرْضِيَّ الصَّحِيحَ ، كَمَا قَالَ تَعَالَى : " وَرَضِيتُ لَكُمُ الْإِسْلَامَ دِينًا " ( 3 - الْمَائِدَةِ ) وَقَالَ " وَمَنْ يَبْتَغِ غَيْرَ الْإِسْلَامِ دِينًا فَلَنْ يُقْبَلَ مِنْهُ " ( 85 - آلِ عِمْرَانَ )
sesungguhnya agama disisi Allah adalah islam, maksudnya adalah agama yg diridhoi dan YANG BENAR sebagaimana firman Allah dlm surat al maidah ayat 3 " dan aku ridho islam sebagai agama kalian "dan surat ali imran ayat 85 " barang siapa yg mencari agama selain islam maka tdk diterima darinya "

Islam “Rahmatan Lil’alamin

Menghadirkan Kedamaian dalam Diri Sendiri


Tak satu pun agama yang memberikan toleransi terhadap kekerasan, baik terhadap diri sendiri ataupun orang lain. Bukan semata-mata ajaran agama itu yang melarang, melainkan karena kekerasan bertentangan dengan fitrah manusia dan nilai-nilai kemanusiaan. Kekerasan akan menghancurkan manusia dan peradabannya yang telah dibangun sejak permulaan manusia itu ada. Manusia dan peradabannya selalu Tongkrongan Islami di Khutbah Islam Terbaru 2016

Posting Komentar

0 Komentar